PIM Pharmaceuticals, hadirkan PIMAG untuk Bantu Atasi Sakit Maag

 14 Feb 2023

Bertepatan di momen bulan puasa, tentunya bagi sebagian besar masyarakat yang memiliki riwayat penyakit maag lebih mawas diri, karena seringkali kondisi perut kosong selama berpuasa dapat meningkatkan risiko terjadinya sakit maag dan pada akhirnya akan mengganggu aktivitas dan rutinitas sehari-hari. Namun meskipun sebagian besar dari kita pernah mengalami gejala sakit maag, beberapa enggan mengonsumsi obat, karena tidak nyaman dengan rasa obat maag yang dikonsumsi.


Berangkat dari kondisi tersebut, PT. PIM Pharmaceuticals fokus berinovasi menghadirkan produk farmasi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan menjawab solusi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan obat sakit maag PIMAG dengan rasa mint yang manis. “Kami ingin memberikan pengalaman minum obat maag yang berbeda, sehingga kami berkomitmen menghadirkan PIMAG di pasar Indonesia, mengingat PIMAG sendiri lebih dahulu diperkenalkan di Kamboja. Sampai dengan saat ini menjadi salah satu produk obat sakit maag terlaris di Kamboja dan menjadi bagian dari penunjang rutinitas harian mereka.” Tegas Steven Tongredjo selaku Direktur PT. PIM Pharmaceuticals.


Mengonsumsi PIMAG bermanfaat untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis,tukak usus,tukak lambung, tukak dua belas jari dengan gejala seperti mual,nyeri lambung,nyeri ulu hati,kembung dan perasaan penuh pada lambung. “PIMAG menggunakan kombinasi kandungan bahan aktif Aluminium Hidroksida ,Magnesium Hidroksida dan Simethicone yang lebih tinggi sehingga lebih cepat stop sakit maag” tegas Bambang Ridjanto selaku quality manager PT.PIM Pharmaceuticals.


Marketing and Promotions Manager PT.PIM Pharmaceuticals, Yunike Maris, mengatakan “Hadirnya PIMAG di Indonesia merupakan langkah kami untuk bisa memberikan solusi dan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terutama mereka yang memiliki intensitas aktivitas yang tinggi agar sakit maag tidak mengganggu dan membatasi aktivitas mereka.” PIMAG sendiri hadir dalam bentuk sachet yang praktis sehingga mempermudah jika akan dibawa atau dikonsumsi kapanpun dan dimanapun serta dalam situasi apapun.

Subscribe to our newsletter

Subscribe and be the first to hear updates about PIM Pharmaceuticals.