PENUTUPAN RAMADHAN ROADSHOW PIM DAN HELMIGS BUKA BERSAMA ANAK YATIM PIATU

 19 Apr 2023

Sidoarjo – Rangkaian aktifitas Ramadhan Roadshow 2023 kolaborasi  PT. PIM Pharmaceuticals dan PT. Helmigs Prima Sejahtera ditutup dengan mengadakan buka puasa bersama 100 anak yatim piatu di panti asuhan Insanul Kamil Al Khaer Waru Sidoarjo (18/04/2023). Kegiatan Ramadhan Roadshow ini merupakan rangkaian kegiatan CSR membagikan takjil, lomba mewarnai, cek kesehatan, dan obat gratis di masjid-masjid yang ada di Sidoarjo, Jawa Timur. Jeffry Chayadi selaku Head Marcomm PT. PIM Pharmaceuticalas mengatakan ‘’kegiatan positif ini sudah rutin kami jalankan sejak 2022, dan akan menjadi agenda rutin yang dapat dijalankan di kota-kota yang lain. Tidak hanya hanya menggalakan semangat berbagi di bulan yang baik ini, kami juga bisa mengenalkan produk kami ke masyarakat’’.

Kegiatan buka bersama ini diikuti anak-anak panti asuhan Insanul Kamil Al Khaer dengan rentang usia 5-12 tahun, berserta 5 pengasuh yang tinggal disana. Kedatangan kami diterima dengan hangat oleh pengasuh panti, Hj. Siti Khaeru Masunah. Beliau berusia 50 tahun yang mengaku telah menjadi pengurus panti asuhan Insanul Kamil Al Khaer sejak tahun 2000 hingga sekarang. Beliau bercerita mayoritas anak-anak ini sudah ditinggalkan sejak bayi atau bahkan baru lahir dititipkan ke panti asuhan tersebut karena orang tuanya sudah tidak mampu merawat.

Pada kesempatan ini selain memberikan perhatian untuk anak-anak tersebut, segenap karyawan PT. PIM Pharmaceuticals dan PT. Helmigs Prima Sejahtera menunjukan kepeduliannya dengan berbuka bersama di panti asuhan tersebut. Bantuan secara simbolis diserahakan Mayang selaku Brand Manager PT. Helmigs Prima Sejahtera kepada Hj. Siti Khaeru Masunah selaku pengurus panti asuhan. Kemudian membagikan souvenir cantik dari Helmigs untuk memberikan cinderamata sebagai bentuk kenang-kenangan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dari PT. PIM Pharmaceuticals dan PT. Helmigs Prima Sejahtera mendapat keberkahan. Serta anak-anak bisa mendapat semangat untuk terus meraih cita-cita dan tumbuh menjadi anak yang sholeh sholihah” ungkap Hj. Siti selaku pengurus.  

Di akhir acara kami melakukan foto bersama dan mengajak anak yatim piatu bermain bersama. Tidak lupa untuk berdoa Bersama untuk seluruh masyarakat Indonesia yang akan melakukan mudik lebaran diberikan kelancaran serta perlindungan, dan kepedulian yang diberikan kepada kami bisa menjadi semangat positif dimata anak-anak.

Subscribe to our newsletter

Subscribe and be the first to hear updates about PIM Pharmaceuticals.