OBAT SIROP PRODUKSI PT. PIM PHARMACEUTICALS TERBUKTI MEMENUHI KETENTUAN DAN AMAN

 15 May 2023

(PIMTRAKOL & PARACETAMOL)

Sidoarjo – Berdasarkan Lampiran 1 Penjelasan Badan POM RI No. HM.01.1.2.05.23.75 tanggal 12 Mei 2023 tentang tambahan 176 sirop obat yang memenuhi ketentuan dan aman digunakan sepanjang sesuai aturan pakai.  Adapun daftar obat sirop PT. PIM Pharmaceuticals yang menunjukan hasil lolos verifikasi, sebagai berikut:

Meringankan gejala-gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin-bersin yang disertai batuk

Meringankan gejala-gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin-bersin yang disertai batuk

Menurunkan demam, sakit kepala, batuk berdahak yang disertai alergi

  • PARACETAMOL RASA STRAWBERRY @60 ML (NIE: GBL0918906537A1)

Meringankan gejala demam pada anak

Santoso selaku National Sales Manager PT. PIM Pharmaceuticals mengatakan, “Rilisnya obat sirop yang kesekian kali ini sebagai bukti bahwa kami selalu berkomitmen untuk memproduksi obat-obatan yang bermutu dan berkualitas sesuai standart CPOB yang dikeluarkan oleh Badan POM RI”.

Informasi Badan POM RI ini menjawab mayoritas pertanyaan yang disampaikan masyarakat Indonesia melalui sosial media @pimpharmaceuticals dan @pim.tra.kol mengenai keamanan obat tersebut. Saat ini penantian panjang dari para pengguna Obat Sirop PIMTRAKOL telah terbayar tuntas dengan rilisnya informasi dari Badan POM RI, setelah beberapa kerabatnya rilis lebih dulu, yaitu PIMACOLIN PLUS RASA APEL dan PIMACOLIN RASA MILK, tidak terkecuali untuk PARACETAMOL RASA STRAWBERRY.

Keseluruhan obat PT. PIM Pharmaceuticals telah lolos uji lab dan mengandung bahan yang aman digunakan sepanjang sesuai aturan pakai,  sehingga kepada konsumen yang biasa menggunakan obat-obatan produk PT. PIM Pharmaceuticals, tidak perlu khawatir, tambah Santoso.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Instagram official @pimpharmaceuticals dan www.pimpharma.com.

Subscribe to our newsletter

Subscribe and be the first to hear updates about PIM Pharmaceuticals.