Mengalirkan Kasih Melalui Donor Darah

 19 Oct 2023

Sidoarjo, 14 September 2023 – Memperingati hari palang merah Indonesia, PT PIM Pharmaceuticals, PT Helmig’s Prima Sejahtera dan PT Sinar Rejo Farma mengadakan acara donor darah secara internal di Kantor yang beralamat di Kahuripan Nirwana, Sidoarjo. Acara kemanusiaan ini berhasil menarik perhatian lebih dari 70 peserta yang dengan sukarela memberikan darah mereka untuk tujuan mulia bekerjasama dengan PMI Sidoarjo.

Donor darah merupakan tindakan sosial yang sangat penting, yang dapat menyelamatkan banyak nyawa. PT PIM Pharmaceuticals memahami pentingnya kegiatan ini dan telah berkomitmen untuk mendukung Palang Merah Indonesia dan berkontribusi untuk masyarakat dan menjadi wujud nyata dari komitmen PT PIM Pharmaceuticals terhadap tanggung jawab sosial perusahaan.

“Kami merasa senang dapat menyelenggarakan acara donor darah di lingkup kantor ini. Ini adalah salah cara kami untuk memberikan kembali kepada masyarakat dan berkontribusi dalam menyelamatkan nyawa,” kata Bapak Santoso, National Sales Manager PT PIM Pharmaceuticals.

Kegiatan donor darah ini juga mendapat dukungan penuh dari Palang Merah Indonesia (PMI). Petugas dari PMI hadir untuk membantu dalam proses pengumpulan darah dan memastikan bahwa semuanya berjalan dengan lancar. Pendonor tidak hanya dari karyawan perusahaan tetapi juga kerabat yang mau dan da pat hadir untuk berpartisipasi.

Salah seorang peserta donor, Deby Nur Winda Sari berbagi pengalamannya, “Ini pertama kalinya saya donor darah, awalnya takut tapi senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini, senang bisa membantu dari hal kecil.”

PT PIM Pharmaceuticals berharap bahwa acara seperti ini akan menginspirasi perusahaan lain untuk lebih aktif terlibat dalam kegiatan kemanusiaan yang serupa. Dengan semakin banyak orang yang terlibat dalam donor darah, kita dapat bersama-sama menjaga persediaan darah yang mencukupi untuk mereka yang membutuhkan. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus berkembang dan menginspirasi banyak orang untuk melakukan tindakan kemanusiaan yang serupa.

Subscribe to our newsletter

Subscribe and be the first to hear updates about PIM Pharmaceuticals.